PT. Ayana Duta Mandiri – Konsultan, Pelatihan K3, Inspeksi dan Sertifikasi

Rumah sakit merupakan institusi layanan kesehatan yang menyediakan pelayanan kesehatan secara paripurna, baik berupa pelayanan rawat inap, rawat jalan dan gawat darurat.

Kepemimpinan ini ditentukan oleh sinergi yang positif antara pemilik rumah sakit, direktur rumah sakit, para pimpinan yang ada di rumah sakit dan kepala unit kerja bagian unit pelayanan. Pelayanan kesehatan di rumah sakit saat ini tidak hanya bersifat penyembuhan, tetapi juga bersifat pemulihan.

Hal tersebut dilaksanakan secara terpadu melalui upaya promosi kesehatan dan pencegahan. Maka dari itu, sasaran unit pelayanan kesehatan dari rumah sakit bukan hanya untuk individu pasien saja, tetapi untuk keluarga pasien dan masyarakat umum lainnya.

Tujuan Training Rumah Sakit

  • Dapat bertanggung jawab dalam tata kelola dan akuntabilitas pelayanan rumah sakit.
  • Dapat memimpin rumah sakit sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Para peserta diharapkan bisa bekerja sama dengan tim dalam menjalankan misi rumah sakit dan bisa menjamin kebijakan yang berlaku.
  • Peserta dapat melakukan identifikasi dan merencanakan jenis pelayanan klinis yang saat ini penting untuk memenuhi kebutuhan pasien.
  • Dapat meningkatkan pemahaman atas menajemen dari rumah sakit.
  • Dapat meningkatkan manajemen unit pelayanan kesehatan pasien.
  • Dapat meningkatkan inovasi dan kreatifitas dari keorganisasian di rumah sakit.

PT.Ayana Duta Mandiri menjadi solusi untuk mengikuti training rumah sakit ini. PT. Ayana Duta Mandiri berpendapat bahwa tanggung jawab rumah sakit dan staff yang terpenting adalah memberikan asuhan dan pelayanan baik untuk pasien yang efektif dan aman.

Hal tersebut tentunya membutuhkan komunikasi yang efektif, kolaborasi dan standarisasi untuk memastikan bahwa rencana dan implementasi mendukung serta merespon setiap kebutuhan pasien dan target. Maka dari itu training ini dibutuhkan agar pihak rumah sakit bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien.

Metode training ini bisa dibilang sangat efektif, di mana untuk pelaksanaannya akan dijelaskan secara teoritis dan ilmiah. Selain itu akan disampaikan juga dalam bentuk workshop simulasi dan study interaktif yang akan menyesuaikan kebutuhan dari seluruh peserta yang ikut dalam training.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buka Diskusi
Ada yang bisa dibantu??
Hallo
Ada yang bisa dibantu?