Ayana Duta Mandiri

Gambar Training CSMS

CSMS adalah suatu Sistem Manajemen K3 pada sebuah kontraktor yang meliputi beberapa elemen-elemen dari K3 yang sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. Penerapan CSMS ini bisa dilakukan di seluruh sektor perusahaan baik itu di bidang produk maupun jasa.

Saat ini CSMS sering digunakan sebagai bahan pertimbangan awal oleh sebuah perusahaan  contractor yang bertujuan untuk menilai kinerja kontraktor yang akan diterima. Dengan kata lain, CSMS itu adalah suatu sistem kontrol terhadap aspek pengelolaan keselamatan kesehatan kerja dan aspek perlindungan lingkungan bagi kontraktor.

Maka dari itu, adanya sebuah training CSMS menjadikan K3 sangat penting untuk diperhatikan oleh setiap perusahaan. Tidak hanya itu saja, namun hal tersebut juga membantu untuk meningkatkan profesionalitas para pekerja.

Pentingnya Traning CSMS

Setiap perusahaan akan melakukan penilaian terhadap training CSMS itu sendiri. Traning ini akan dinilai mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan pekerjaan. Hal tersebut menjadi alasan mengapa training CSMS harus dipenuhi di awal proses tender.

Selain itu, training CSMS digunakan sebagai penentu dari perusahaan klien untuk menilai apakah kontraktor layak untuk mendapatkan pekerjaan yang dibebankan atau tidak.Training CSMS ini menjadi penting karena safety performance pada perusahaan contractor akan berakibat safety performance di perusahaan induknya nanti.

Tujuan Traning CSMS

  • Membantu membina kontraktor untuk meningkatkan sistem K3
  • Membantu kontraktor untuk mempersiapkan diri dan memenuhi persyaratan dari CSMS
  • Membantu memperkenalkan program CSMS, eleme-elemen dan persyaratannya.

Untuk itu bagi kalian yang ingin mengikuti training CSMS ini, PT. Ayana Duta Mandiri menjadi solusi yang tepat. PT. Ayana Duta Mandiri mampu memberikan kontribusi bagi perkembangan K3. Selain itu, bisa juga menjadi salah satu konsultan tenaga ahli K3 yang berpengaruh di Indonesia, sehingga dapat membantu perusahaan Anda untuk menerapkan CSMS ini dalam mengelola resiko-resiko dan meningkatkan kinerja perusahaan melalui pendekatan dalam proses bisnis.

Hasil dari training CSMS nantinya bisa menghasilkan konsultan dan tenaga ahli yang memiliki passion dan juga berpengalaman dengan ide-ide kreatifnya, sehingga bisa terbukti dengan keefektifannya dalam mensukseskan banyak perusahaan di Indonesia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buka Diskusi
Ada yang bisa dibantu??
Hallo
Ada yang bisa dibantu?