Pelatihan Petugas Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) Kimia

April 7, 2022 - April 16, 2022
08:00 - 17:00
Pengantar Program

Dalam dunia industri, kebutuhan akan petugas keselamatan dan Kesehatan kerja (K3) Kimia menjadi hal yang sangat penting. Terdapat banyak perusahaan ataupun pabrik yang memakai bahan kimia sebagai pendukung kinerjanya. Maka dari itu, banyak perusahaan yang ingin melakukan rekrutmen untuk petugas K3 Kimia yang bersertifikasi. Petugas yang memiliki sertifikat adalah standar umum agar perusahaan bisa menentukan kriteria petugas yang tepat.

Di Indonesia sendiri, penggunaan bahan kimia dalam suatu industri sudah menjadi suatu keharusan. Jika perusahaan memiliki bidang usaha yang bergerak di industri kimia, maka memiliki petugas K3 Kimia merupakan kewajiban perusahaan. Hal ini dapat membantu suatu perusahaan dalam mengurus limbah kimia, atau mengatasi permasalahan lain seperti adanya pipa limbah yang bocor, maka petugas yang telah disertifikasi perlu dimiliki suatu perusahaan.

  1. Memahami maksud serta tujuan serta pelaksanaan K3 Kimia serta lingkungan;
  2. Memahami tanda-tanda bahaya akibat bahan kimia kepada pekerja;
  3. Dapat melaksanakan penilaian pada keamanan lingkungan kerja dari kontaminasi bahan kimia;
  4. Menciptakan lingkungan kerja yang terkendali dan aman.
Follow Instagram kami untuk mengetahui informasi seputar kegiatan lebih lanjut
Download

Untuk Informasi lebih detail tentang program training yang kami selenggarakan, silahkan download silabus & jadwal public training satu tahun

Schedule Sertifikasi Kemnaker & BNSP Tahun 2022

Form Pendaftaran Peserta Public Training